Friday 2 January 2015

2014 TBRR Pile Reading Challenge (Wrap-Up Post)


Saya tampaknya melupakan reading challenge yang satu ini. Telat banget bikin wrap-up post-nya.

Reading challenge yang diadakan Mba Maria Hobby Buku ini khusus untuk buku yang ditimbun minimal setahun, berarti tidak termasuk buku yang terbit tahun 2014. Saya sudah pernah bikin rencana bacaan saya untuk reading challenge ini dan semuanya memang berhasil saya baca.

Target 13 buku dan 10 buku ekstra dengan genre yang sudah ditetapkan.

Berikut daftarnya:
Tantangan tambahan:
A. Kategori Mystery:
    1. Gone Girl by Gillian Flynn
    2. Angels and Demons by Dan Brown

B. Kategori Classic:
    3. The Scarlet Letter by Nathaniel Hawthorne
    4. The Lady of The Camelias by Alexandre Dumas Jr.

C. Kategori Historical Fiction:
    5. The Book Thief by Markus Zusak
    6. A Tale of Two Cities by Charles Dickens

D. Kategori Books Into Movies:
    7. My Sister Keeper by Jodi Picoult
    8. Extremely Loud And Incredibly Close by Jonathan Safran Foer

E. Kategori Book Award Winners:
    9. The Yearling by Marjorie Kinnan Rawlings (Pulitzer Prize 1939)
    10. Stardust by Neil Gaiman (Mythopoeic Fantasy Award for Adult Literature 1999)

Thanks buat Mba Maria yang sudah mengadakan reading challenge ini. Setidaknya saya berhasil menghabiskan beberapa timbunan lama hehe...

No comments:

Post a Comment