Saturday 3 January 2015

Young Adult Reading Challenge 2015 (Master Post)


Setiap tahun selalu dimulai dengan mendaftar segala jenis reading challenge yang kemungkinan masih bisa dilakukan. Biasanya saya milih yang ada golnya atau genrenya masih masuk dalam bacaan saya.

Ini tahun kedua saya mengikuti young adult reading challenge. Tahun 2014 lalu saya ikutan reading challenge yang diadakan Tammy. Pas saya baca kalau dia berhalangan jadi host lagi, saya jadi kehilangan satu reading challenge buat bantu babat timbunan. Tapi ternyata reading challenge ini berpindah tangan ke Atria. Yay! Ikutan lagi.

Berikut aturannya:

1.      Memasang Banner RC ini di sidebar blog kamu yang ditautbalikkan ke postingan ini selama event berlangsung mulai dari bulan Januari sampai akhir Desember 2015.

2.      Buku yang dibaca hanya bergenre YOUNG dan diharapkan untuk menulis review.

3.      Review dipost di blog (tidak bisa di notes FB ataupun di Goodreads)

4.      Pendaftaran dibuka sampai akhir November 2015

5.      Buku yang dibaca boleh e-book

6.      Boleh reread asalkan membuat review baru. 

7.      Wajib membuat master post. Link master post ditulis di kolom komentar di postingan ini ya. Ini saya jadikan patokan jumlah peserta yang mengikuti RC ini.

8.      Wajib membuat wrap up post/rekap saat event selesai (Link untuk menyetor Wrap-Up post akan diinfokan pada Desember 2015)

9.      Boleh menggabungkan RC ini dengan RC lainnya. 

10.  RC ini hanya untuk peserta dengan alamat di wilayah Indonesia saja.

11.  Review yang disetorkan hanya yang dipost pada tahun 2015. 

Biar lebih jelas, bisa dilihat di sini.

Ayo, ikutan! Aturannya sederhana dan bisa dapat hadiah pula (pikirannya memang hadiah melulu). Semoga saya bisa baca lebih banyak tahun ini, soalnya timbunan buku young adult saya lumayan banyak. :D

5 comments:

  1. Sebagai penggemar buku-buku YA, tantangan ini bikin ngiler.. Tapi.. aku trauma gagal RC melulu. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ikut banyak2, Kak opan haha... Aku juga pernah kebanyakan ikut RC ampe keteteran.

      Delete
  2. Good luck, semoga bisa mendukung babat timbunan hehe :D

    ReplyDelete
  3. Hai, terima kasih sudah mau berpartisipasi dalam RC ini.
    Jangan lupa update link bacaan kamu selama Januari - Maret 2015 di link ini:
    http://atriadanbuku.blogspot.com/2015/01/update-rc-jan-mar-young-adult-reading.html

    ReplyDelete