Sunday 29 November 2020

A Whole New Light


 Judul : A Whole New Light
Penulis : Sandra Brown
Tebal : 248 halaman
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Cyn McCall tahu ia selalu bisa mengandalkan Worth Lansing, sahabat sekaligus partner bisnis almarhum suaminya. Worth sanggup membuatnya tertawa dalam situasi apa pun, dan Cyn bebas berkeluh kesah pada pria itu. Tetapi ia sama sekali tak menduga persahabatan mereka dapat berkembang menjadi hubungan yang sama sekali berbeda.

Semuanya berawal dari liburan akhir pekan di Acapulco, ketika mereka sama-sama tak bisa menyangkal lagi ketertarikan itu. Sayangnya, Cyn tahu Worth bukan calon pasangan ideal. Pria itu tak pernah serius, bergonta-ganti kekasih hanya karena alasan sepele, dan enggan berkomitmen. Satu hal yang tidak Cyn ketahui... Worth serius dengan hubungan mereka, asalkan Cyn mau membuka hati ketika cinta baru menyeruak ke hidupnya.

Review:
Yah, saya pilih buku ini untuk dibaca karena tipis. Saya butuh kejar target baca akhir tahun, hahaha...

Sandra Brown memang salah satu penulis favorit. Karya-karyanya pada dasarnya adalah romance dan ada juga yang berbumbu suspense. Biasanya sih karakter wanitanya agak terlalu mellow.

Tapi untuk buku ini berbeda. Mungkin karena kedua tokoh utamanya bersahabat, jadi interaksi di antara keduanya lucu dan natural banget. Sebelumnya saya tidak pernah membaca buku Sandra Brown yang seperti ini. Tokoh utamanya pasti asing satu sama lain atau pernah jadi musuh di masa lalu. 

Untuk buku setipis ini, penulis berhasil membuat saya menangis. Romance-nya kena banget sih. Saya suka tipe cerita best friends to lovers walaupun saya agak tidak suka dengan Cyn yang kekanak-kanakan untuk ukuran wanita yang sudah punya anak. Saat dia mulai jatuh cinta pada Worth, dia malah tidak mendiskusikan perasaan itu dengan kepala tenang. Dia malah menghindar dan menyangkal hatinya sendiri sehingga menyakiti Worth. 

4/5


No comments:

Post a Comment