Sunday 29 November 2020

Hello Stranger

 


Judul : Hello Stranger (The Ravenels #4)
Penulis : Lisa Kleypas
Tebal : 391 halaman
Penerbit : Avon

A woman who defies her time

Dr. Garrett Gibson, the only female physician in England, is as daring and independent as any man—why not take her pleasures like one? Yet she has never been tempted to embark on an affair, until now. Ethan Ransom, a former detective for Scotland Yard, is as gallant as he is secretive, a rumored assassin whose true loyalties are a mystery. For one exhilarating night, they give in to their potent attraction before becoming strangers again.

A man who breaks every rule

As a Ravenel by-blow spurned by his father, Ethan has little interest in polite society, yet he is captivated by the bold and beautiful Garrett. Despite their vow to resist each other after that sublime night, she is soon drawn into his most dangerous assignment yet. When the mission goes wrong, it will take all of Garrett's skill and courage to save him. As they face the menace of a treacherous government plot, Ethan is willing to take any risk for the love of the most extraordinary woman he's ever known.

Review:
Wah, dua orang super keren nih. Yang satu dokter perempuan satu-satunya di masa itu, sementara satunya adalah agen mata-mata rahasia. Kyaaaaaaa!!!

Tidak seperti kisah Ravenel lainnya, dua tokoh utamanya tidak punya hubungan dengan status bangsawan. Mereka hanyalah kelas pekerja biasa. Interaksi mereka tidak terjadi di sebuah pesta dansa, tapi di antara pasar-pasar masyarakat London. 

Setengah bagian awal memang mencerminkan hubungan antara dua orang asing yang tahu bahwa hubungan mereka tidak bisa berlanjut. Alasannya lebih karena pekerjaan Ethan yang berbahaya dan sudah pasti akan berakhir pada kematian. Tapi saya suka sikap Garrett yang praktikal dan berani. Dia tidak peduli jika mereka tidak punya masa depan. 

Lalu Ethan terluka. Bagian ini mungkin akan membuat banyak orang bosan karena Lisa Kleypas benar-benar menjabarkan dengan detail semua prosedur operasi kedokteran zaman itu dari sisi Garrett. Tapi saya malah suka karena kedokteran dan kesehatan adalah topik favorit saya. Di bagian ini juga West Ravenel berperan cukup banyak. Mungkin tujuannya untuk mempersiapkan buku selanjutnya yang memang tentang dia. Dan memang saya jadi penasaran kan. Saya langsung mau baca buku Devil's Daughter demi baca soal si West.

Saya cukup suka buku ini. Dibandingkan buku kedua dan ketiganya, buku ini lebih asyik. Saya suka dengan dua karakter utamanya yang tidak konvensional. 

4/5

No comments:

Post a Comment