Monday 26 December 2022

Milea: Suara dari Dilan


 Judul : Milea: Suara dari Dilan (Dilan #3)
Penulis : Pidi Baiq
Tebal : 360 halaman
Penerbit : Pastel Books

Setelah perpisahan mereka, Dilan kembali teringat Milea dan dia merasa harus menceritakan sudut pandang dirinya. Seakan kembali ke masa lalu, Dilan kembali bercerita tentang kisah cintanya dengan Milea.

Review:
Sebenarnya saya merasa sedih saat tahu kalau Milea dan Dilan akhirnya tidak bersatu. Jadi, saya penasaran apakah Dilan beneran tidak peduli lagi sama Milea sampai-sampai tidak mau balik lagi.

Buku ini benar-benar menjawab semuanya. Saya percaya saya tidak akan pernah lupa dengan sosok karakter Dilan ini. Cara berpikirnya unik, namun masuk akal sekali sebagai remaja muda. Dia benar-benar mencintai Milea, tapi dia punya gengsi yang tinggi juga. 

Yah, nyebelin sih. Semuanya karena salah paham dan kurang komunikasi. Tapi memang mereka berdua masih muda. Saya mengerti, tapi kesal juga. Mereka tuh kayak cocok banget. Jodoh gitu. Tapi nggak jadi. Aaaarrrggghhhh!!!

Terus sudah pasti nggak bakal jadi pula. Masing-masing sudah menikah dengan orang lain. Tidak ada harapan lagi. Beneran dah. Dikerjain sama penulis ini sih. Bikin gemas!!!

Tapi bagus kok ceritanya. Memorable.

Seri Dilan:
3. Milea: Suara dari Dilan

4/5

No comments:

Post a Comment