Monday 28 November 2011

New Template And Other Stuff

Err... Yah, saya baru ganti template blog. Lebih dark, katanya terpengaruh sama buku bacaan saya yang banyak tentang vampir. Tapi alasannya karena teman saya bikinin saya desain judul blog. Baiknya...

*Nangis terharu dulu...

Nah, karena itulah saya memutuskan mengubah desain blog walau saya tidak punya sense of art sama sekali. Biasanya saya cuma asal ambil blog skin dari website apa gitu. Dan karena desain judul blog teman saya itu sangat cling-cling kayak warna lampu neon, saya jadi pilih tema yang dark. Bukan karena vampir, atau karena baru nonton Breaking Dawn. Yap, film Breaking Dawn yang itu. Astaga, romance excessive banget. Sebentar-sebentar ciuman, sampai saya jadi geli sendiri. Untuk film adaptasi dari buku sih bagus, tapi saya merasa film itu boring. Bukan jenis film yang saya suka. Saya pengen yang banyak tembak-tembakannya biar lebih menegangkan gitu. Tapi saya tetap merekomendasi film itu buat para Twilight fans dan manusia penggemar romantisme berlebihan. Saya harus memuji adegan wedding ceremony dan honey moon-nya yang fantastique.

Oke, nggak penting...

Minggu ini adalah study week. It means next week is the exam week. Saya masih punya final dissertation selain harus belajar ujian. Jadi, sibuk deh. Nggak sempat bikin book review lagi. Hopefully, minggu depan bisa diupdate lagi.

Books to be reviewed next :
  • Your Wicked Ways (Duchess Quartet #4) - Eloisa James
  • Frostbite (Vampire Academy #2) - Richelle Mead
  • Kisah-Kisah Tengah Malam - Edgar Allan Poe
  • Dan Hujan Pun Berhenti - Farida Susanti
Segini saja post tidak penting ini. Just wanna write something in this chaotic time :(

Exam!!! Dreamer is freaking out now, GRAOOO...


:)

2 comments: