Sunday 17 December 2023

Soldier


 Judul : Soldier (Talon #3)
Penulis : Julie Kagawa
Tebal : 400 halaman
Penerbit : Harper Collins

When forced to choose between the sinister Talon organisation and being hunted by her own kind, dragon-human hybrid Ember fled. Even if it meant losing Garret, the dragon-slaying soldier she shares a deep bond with.

Now Garret has uncovered secrets that will shake the foundations of dragons and dragon-slayers alike. Can the danger reunite them?

Review:
Setelah berpisah dari Ember, Garret pergi ke Inggris, tepatnya ke markas utama St. George. Tujuannya untuk menyelidiki rahasia organisasi tempat dia bernaung sebelumnya. Dia bahkan bertemu Jade yang adalah naga dari Timur. Berbeda dengan naga yang biasa bertemu dengannya, naga di timur cenderung lebih suka meditasi dan bersembunyi di kuil-kuil biksu. 

Ember yang depresi ditinggal Garret tetap melanjutkan petualangan bersama Riley dan Wes sambil menghindar dari Talon. Nantinya kedua tim yang berpisah akan bertemu lagi dan saling memberi informasi. Seperti yang sudah saya duga, St. George dan Talon itu bekerja sama. 

Merasa kecewa St. George itu ternyata tidak sebersih itu, Garret memutuskan untuk menghubungi partnernya dulu demi membawa kebenaran itu. Ia ingin mengumumkan kepada seluruh anggota St. George betapa pemimpin mereka sudah menipu mereka dari belakang.

Makin seru saja ini seri. Saya tuh cocok banget sama gaya penulisan Julie Kagawa. Ada sesuatu dari karya Julie Kagawa yang membuat saya tidak bisa berhenti membaca dan cepat pula bacanya.

4/5

No comments:

Post a Comment