Thursday 12 October 2023

Temperatures Rising


 Judul : Temperatures Rising
Penulis : Sandra Brown
Tebal : 256 halaman
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Scout Ritland hanya menginginkan satu hal setelah menyelesaikan proyek di Pulau Parrish: bersantai. Tapi rencananya berantakan ketika dirinya malah diculik. Yang mengejutkan, penculiknya ternyata wanita cantik yang menuntut sesuatu tak terduga dari Scout.

Chantal duPont sadar menculik Scout bisa mendatangkan masalah. Namun, Scout satu-satunya yang bisa membantu kesejahteraan tempat kelahirannya. Chantal hanya berharap dirinya tidak terhanyut dalam rayuan pria itu selagi mereka menghabiskan waktu di Pulau Parrish yang romantis.

Review:
Ampun, deh. Siapa ini yang mendesain cover? Kan malu kalau dibaca di tempat umum. Hahahaha... 

Ceritanya lucu sih ini. Soalnya Scout diculik oleh wanita yang merupakan ras asli pulau tempat dia menjadi arsitek pembangunan di sana. Kebetulan Chantal ini cantik banget sampai Scout lupa gitu waktu digodain. Tahu-tahu dia dibuat pingsan. 

Yang namanya orang lokal ternyata punya prinsip berbeda dengan Scout. Salah satunya kaum lokal itu tidak pernah pakai baju atasan. Telanjang dada semua sehingga bikin Scout syok. Padahal dia suka-suka saja sih kalau kasusnya Chantal. Haha... Terus kan selama pembangunan di sana si Scout sering kehilangan bahan bangunan. Ternyata dicuri sama orang-orang lokal kaumnya si Chantal itu. Dan tujuannya biar Scout bisa membangun jembatan untuk mereka. 

Parah sih. Maksa pula. Tapi si Scout tidak berkutik di bawah pesona Chantal. Jadi, gitu deh. Ada-ada saja.

3/5

No comments:

Post a Comment