Thursday 12 October 2023

Diamond Bay


 Judul : Diamond Bay (Rescues #2)
Penulis : Linda Howard
Tebal : 352 halaman
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Rachel Jones sama sekali tidak mencari masalah, apalagi laki-laki, tapi ia menemukan Kell Sabin. Laki-laki itu terdampar di pantai di dekat rumahnya, sekarat karena ditembak seseorang. Naluri Rachel mengatakan laki-laki itu orang baik, bahwa ia satu-satunya harapan laki-laki itu untuk selamat. Saat Kell Sabin berbaring tidak sadar di hadapannya, Rachel harus memutuskan masa depan laki-laki itu... yang mungkin juga akan terhubung erat dengan masa depannya sendiri.

Review:
Saya sudah cukup banyak baca karangan penulis satu ini. Saya merasa nama Kell Sabin ini sering disebut atau mungkin karena namanya saja yang memorable. Yang jelas saya cukup penasaran ingin tahu siapa sih sosok di balik nama itu.

Ceritanya sih standar khas penulis. Ada romance dan suspense. Kell sedang diburu untuk dibunuh dan kebetulan terdampar di pantai dekat rumah Rachel. Selama Kell menyembuhkan diri dan tentu saja jatuh cinta pada penyelamatnya, para penjahat itu mencarinya. Kell terpaksa akhirnya meminta bantuan teman lamanya yang bernama Grant Sullivan. Tentu saja saya masih ingat tokoh itu. Istrinya juga. Baru tahun lalu saya baca buku tentang mereka.

Oh, terus ada karakter bernama John Rafferty muncul di buku ini. Saya merasa familiar. Ternyata dia karakter di buku ketiga seri Rescues yang pernah saya baca sebelumnya. Saya baca seri ini ngacak gitu karena buku keempatnya juga sudah saya baca. Hebat juga ingatan saya. Sekarang saya mudah sekali melupakan nama karakter. Tapi sepertinya buku-buku yang dibaca sewaktu saya masih muda tidak mudah dilupakan. 

Seri Rescues:
2. Diamond Bay
3. Heartbreaker
4. White Lies

3/5

No comments:

Post a Comment