Wednesday 11 May 2011

Buffet and Fantasy Fiesta

Kemaren gue makan buffet di Crystal Jade Korea Centrepoint. Seriusan buffet ini adalah salah stau buffet terenak yang pernah gue makan.

Tapi sumpah daging semua, sampe gue berniat nggak mau makan daging lagi saking enegnya. Dan gue kapok makan buffet, karena gue ngerasa cape dan nggak bisa tidur saking kebanyakan makan.

Selain itu gue merasa sangat tua. Gue inget dulu gue lumayan sering makan buffet. Dulu sih kuat, sekarang nggak deh. Gue sampe stres ini. Mulut kering, perut kembung, badan nggak enak, dan sejuta ketidaknyamanan lain.

Makan buffet itu sebenernya nggak bagus. Kita memaksa tubuh kita untuk mencerna makanan sebanyak itu. Keterlaluan emang.

Oh ya. Beberapa minggu lalu, gue diajak ikut Fantasy Fiesta. Fantasy Fiesta itu lomba bikin cerpen fantasi yang dipelopori penulis Indonesia. Cukup menggugah selera (emangnya makanan) sih, tapi sayangnya gue lagi nggak ada waktu. Banyak tugas menanti.

Bener-bener tugas bikin keki.

Gue sejauh ini baru beberapa kali bikin cerpen. Terus terang gue kurang berbakat di bagian itu karena pikiran gue rumit. Gue pengennya yang rumit ceritanya. Yah, akhirnya jadinya bukan cerpen malahan novel. Apalagi ini fantasi. Gue kan bukan penggemar fantasi.

Tapi nggak apa-apa deh. Itung-itung pengalaman. Dan mencoba sesuatu yang baru itu baik kan?

Gue harus mikirin idenya dari sekarang, tapi mungkin gue baru bakal ngarang sebulan lagi. Hayah...

Dreamer hates hates hates scientific journal,


:)

No comments:

Post a Comment