Monday 7 August 2023

Evergreen


 Judul : Evergreen
Penulis : Prisca Primasari
Tebal : 203 halaman
Penerbit : Grasindo

Konichiwa! Selamat datang di Evergreen, kafe es krim penuh pelayan baik hati, lagu The Beatles akan melengkapi hari-harimu. Tempat yang menghangatkan, bahkan bagi seorang gadis pengeluh dan egois sepertimu, Rachel!

Di kafe itu, kau menemukan sebuah dunia baru, juga pelarian setelah dipecat dari pekerjaanmu. Menurutku itu bagus! Apa enaknya sih kerja jadi editor?

Namun, sebenarnya butuh berapa banyak kenangan dan sorbet stroberi untuk mengubah sifat egoismu? Atau yang kau butuhkan sebenarnya hanya kasih sayang? Mungkin dariku, si pemilik kafe? Hmmm?

Review:
Saya sih tidak begitu suka sama tokoh utamanya. Si Rachel ini angkuh dan pemarah. Tapi inti buku ini adalah tentang kafe Evergreen dan para personel yang kerja di sana. Saya selalu suka tipe cerita kekeluargaan seperti ini. Ada kehangatan dalam setiap pastry, main course, dessert, dan obrolan akrab antara teman lama.

Mengikuti Rachel, saya dibawa ke dalam kafe Evergreen. Perlahan Rachel mengenal setiap sosok di kafe itu dan bahkan ikut terlibat dalam rahasia mereka. Selain itu, tipikal penulis suka sekali menulis romance yang agak unik. Sifat kedua tokoh utamanya pasti tidak biasa.

Okelah, recommended sebagai selingan di tengah kesibukan.

3/5

No comments:

Post a Comment