Thursday 16 December 2021

Call from an Angel


 Judul: Call from an Angel (Madeline #1)
Penulis : Guillaume Musso
Tebal: 432 halaman
Penerbit : Spring

Di New York, Madeline dan Jonathan tanpa sengaja menukar ponsel mereka. Saat mereka menyadari kesalahan tersebut, mereka sudah terpisah hampir 10.000 kilo meter. Madeline adalah seorang floris di Paris, Jonathan memiliki restoran di San Fransisco.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi keduanya untuk menyerah pada godaan dan menelusuri ponsel masing-masing. Namun, itu malah menguak sebuah rahasia yang mereka berdua ingin kubur selamanya. Sebuah rahasia yang bisa membunuh mereka berdua.


Review:
Sepertinya penulis Perancis satu ini senang sekali menggabungkan banyak komponen di dalam cerita romance modern karyanya. Selain suguhan Kota Paris dan San Fransisco yang sangat terasa, ada banyak sekali petualangan yang dialami kedua tokoh utamanya. Belum lagi ada misteri masa lalu yang masih menggantung di balik kehidupan mereka berdua. Bayangkan saja. Sampai ada kasus pembunuhan segala.

Saya ingat sewaktu saya membaca karya penulis yang lain, The Girl on the Paper, saya sempat berpikir aneh-aneh karena banyak komponen random yang ada di dalam ceritanya. Ternyata intinya hanyalah sebuah kisah romance biasa. Buku ini juga sama. Hanya saja saya jauh lebih suka dengan karakter utama di buku ini. Jonathan dan Madeline punya misteri masa lalu yang bikin saya penasaran.

Mungkin saya tidak akan membaca karya penulis ini lagi. Bukan karena jelek ya. Saya hanya lebih memilih genre lain dibanding contemporary romance. Apalagi sekarang waktu membaca saya tidak banyak seperti dulu.

3/5

No comments:

Post a Comment