Monday 24 August 2015

August Character Giveaway Hop


Selain Giveaway pribadi dari saya (klik di sini untuk detailnya), pada bulan Agustus ini saya juga akan mengadakan giveaway bersama teman-teman BBI yang ulang tahunnya jatuh di bulan ini.

Akan ada 2 pemenang yang akan dipilih. Hadiahnya berupa voucher buku senilai IDR 250.000 untuk pemenang pertama dan IDR 150.000 untuk pemenang kedua. Buku-buku yang dipilih nantinya harus tersedia di toko buku online bukabuku, bukukita, atau parcelbuku untuk buku lokal dan Periplus atau Open Trolley untuk buku impor. Harga voucher merupakan harga sebelum diskon.

Cara mengikuti Giveaway ini:
1. Peserta menjawab clue yang diberikan oleh host di form yang telah disediakan di postingan ini.
2. Peserta wajib me-follow blog host August Character Giveaway Hop. Boleh via GFC/Email/Bloglovin', dsb. 
3. Kalian boleh mengisi formnya di blog manapun (karena formnya sama). Tapi isilah hanya satu kali. Double entry akan kami diskualifikasi dan dilarang mengganti jawaban yang sudah disubmit. Jika kalian mengalami kesulitan atau masalah saat mengisi form, silakan kasih tau salah satu host di kolom komentar
4. Hanya untuk peserta dengan domisili Indonesia dan untuk semua umur.
5. Silakan share giveaway ini di sosmed manapun. Cukup sekali per sosmed ya, agar tidak spamming.
6. Pemenang adalah peserta yang menjawab semua clue host dengan benar dan akan diundi untuk menentukan pemenang pertama dan kedua. Pemenang akan dihubungi via sosmed/email 5-7 hari setelah GA Hop ditutup.
7. Keputusan para host terkait GA Hop dan hadiah tidak bisa diganggu gugat. 

Clue dari saya
Aku duduk di singgasanaku sambil menunggu Sang Penunggang Naga terakhir dan naga betinanya datang kepadaku. Tapi mereka pasti sangat naif jika berpikir bisa mengalahkanku. Aku akan menyuruh seorang Shade memburu mereka. Sang Penunggang Naga tidak akan mungkin bisa menang dari makhluk itu, sekalipun mereka sudah berguru pada Brom.



Temukan clue lainnya dari para blog host August Character Giveaway Hop:

Semoga beruntung!

No comments:

Post a Comment