Wednesday 1 April 2015

Pemenang Giveaway Maret 2015

Tanggal 1 April! April Mop yang legendaris itu... Sudahkah kalian dibohongi hari ini?

Tapi saya sih sedang tidak mau berbohong sekarang. Hari ini bener-bener hari saya harus mengumumkan pemenang Giveaway bulan lalu.

Setelah mendata 46 peserta Giveaway dan memasukkannya ke dalam random.org, saya sudah mendapatkan tiga pemenang yang beruntung.

1. De Widiani sebagai pemenang pertama akan mendapatkan satu buku The Bane Chronicles. 

2. Bakhtiar Rosadi sebagai pemenang kedua akan mendapatkan satu buku 100-Year-Old Man Who Climbed Out The Door And Disappeared.

3. Nukhbah Sany sebagai pemenang ketiga akan mendapatkan buku-buku dari koleksi saya, yaitu: Impossible karya Nina Ardianti, From The Dark karya Michelle Hauf, dan Kincir Angin Para Dewa karya Sidney Sheldon.

Saya akan menghubungi pemenang lewat email dan jika saya tidak mendapatkan jawaban dalam 2x24 jam, pemenang lain akan dipilih.

Sekian pengumuman dari saya. Terima kasih.

4 comments:

  1. Selamat buat ketiga pemenang :))

    ReplyDelete
  2. Haai.... Alhamdulillah menang...
    senang sekali... terima kasih :))

    Selamat juga untuk para pemenang lainnya yaa ^_^

    ReplyDelete
  3. belum beruntung..selamat buat yg terpilih

    ReplyDelete
  4. Waah.. Ada nama saya. Tapi baru ngeh sekarang. Apa masih bisa nih kak? Duh..

    ReplyDelete