Sunday 6 May 2012

Busy



Sorry for the lazy update...

Saya sibuk akhir-akhir ini. Errr... sebenarnya sih nggak sibuk, cuma banyak distraction. Sekarang setelah kuliah saya beres, saya cuma tinggal nunggu nilai saja. Jadi, sekarang saya sudah di Bandung dan tidak bakal balik ke Singapur lagi sampai waktu yang tidak jelas (saya merasa kalimat ini sangat aneh).

Nah, seharusnya saya lebih banyak waktu dan santai kan? Tapi ternyata nggak. Saya harus beres-beres barang pindahan dari Singapur, menyampul buku-buku, dan distraction terbesar adalah keluarga dan teman-teman. Saya main melulu jadinya dan progress membaca pun menjadi lambat. Aiyoooo...

Sambil menanti hasil nilai dan pengumuman dari universitas tempat saya daftar buat master, rencana saya di Bandung adalah belajar bahasa. Dari dulu saya memang suka bahasa dan saya lagi mau memanfaatkan waktu buat hobi saya ini (jangan tanya bahasa apa karena beneran aneh). Beginilah makhluk yang nggak pernah serius dan suka mencoba hal baru... Saya paling senang belajar aneh-aneh (baca: nggak guna) tapi nggak pernah diterusin sampai jago.

Seperti biasa, posting nggak penting. Cerocos nggak jelas dari sang penulis galau =.=

No comments:

Post a Comment