Tuesday 15 November 2011

Book Review?

Jadi, begini. Saya itu keranjingan nulis review buku yang saya baca. Kenapa? Karena kadang-kadang saya pengen mengumbar emosi apapun setelah saya baca buku. Entah itu marah, kesal, sedih, senang, dsb.

Nah, masalahnya saya kan tinggal di dalam ruangan 3x4 sendirian. Memang ada landlady di luar kamar sewa saya. Tapi kan nggak lucu dong kalau saya cerita ke dia. Dia mana ngerti. Saya juga nggak mungkin kan ngomong ke tembok kamar saya. Jadinya saya bikin review.

Eits, tunggu dulu. Bukan review lho yang saya tulis. Lebih tepatnya spoiler. Hahaha...

Review buku saya itu bukan review buku yang seharusnya. Sebenarnya saya tidak bermaksud nulis review. Saya cuma mau membahas isi buku yang sudah saya baca, beserta embel-embel pujian dan emosinya. Jadi, kalau ditanya blog saya berisi book review atau nggak. Saya mungkin jawab nggak. Lebih tepat jika dikatakan kalau blog saya itu berisi curhat buku yang saya baca. Jujur, apa adanya. Kalau sedikit jahat, ya terima saja. Kalau sedikit cheesy, ya sudahlah. Kalau sedikit lebay, memang saya dasarnya begitu. Kalau sedikit nggak masuk akal, itu berarti saya nggak nangkap maksud bukunya.

Balik ke awal. Kenapa saya nulis blog? Mau nulis apa saja. Uneg-uneg, pamer-pamer, gado-gado, tahu gejrot (lho?).

Pokoknya begitulah. Nggak jelas kan isi blognya seperti post saya yang satu ini. =.=

Eh, saya lupa kalau saya punya berita yang sangat mengejutkan. Ternyata ya... saya itu masuk daftar blog buku Indonesia di goodreads. *Plok, plok, plok...

Huhuhu... Nangis terharu...

Apaan sih? Nggak penting. Gitu aja nangis.


Lucu ya logonya? Cute-cute gimana gitu. Rambutnya kayak cacing cacat (kayak saya >.>). Hahaha... Makanya langsung saya pasang di blog.

Dreamer is probably going crazy...


:)

4 comments:

  1. Welcome to BBI Sabrina.. Yaayy nambah satu lagi BBI-ers dari Bandung ;)

    ReplyDelete
  2. menulislah apa yang kita ingin tulis. ^^

    tau tidak, pertama kali aku kenal blogmu, ketemu di daftar blog buku indonesia. :D . aku suka baca, tapi gak suka me-review. hanya suka cari rekomendasi buku2 bagus buat dibaca aja :D

    ReplyDelete
  3. @chilfi : hehehe... malah kamu duluan yang tahu blog buku indonesia :D

    ReplyDelete