Thursday 9 May 2019

We Were Liars


Judul : We Were Liars
Penulis : E. Lockhart
Tebal : 227 halaman
Penerbit : Hot Key Books

We are the Liars.

We are beautiful, privileged and live a life of carefree luxury.

We are cracked and broken.

A story of love and romance.

A tale of tragedy.

Which are lies?

Which is truth?

You decide.


Review:
Cerita misteri ringan dan sangat pendek. Narasinya juga pendek-pendek, mengalir dengan sangat cepat sekalipun saya merasa agak kurang puas. Seharusnya narasi dan dialognya lebih dari itu.

Ada sebuah pulau, tempat tiga keluarga tinggal di mansion mereka masing-masing. Sebuah keluarga besar, terkenal, dan kaya raya. Mereka adalah The Sinclairs. 

Sang kakek punya tiga anak perempuan yang sudah menikah dan punya anak. Dan Cadence adalah salah satunya. 

Ini adalah cerita tentang musim panas yang dihabiskan oleh Cadence bersama sepupu-sepupunya. Semuanya diceritakan dari sudut pandang dia sehingga saya selalu merasa narasinya tidak terlalu bisa dipercaya.

Jujur, saya pernah kena spoiler untuk ending buku ini sehingga tidak terlalu kaget. Tapi saya suka alasan di baliknya sekaligus drama keluarga Sinclair yang sebenarnya. Saya juga suka karakter Cadence yang entah kenapa selalu bisa membuat saya simpatik. 

3/5

No comments:

Post a Comment