Saturday 4 February 2012

How's Life?


Sebenernya judul post ini terinspirasi sama lagu Back To December-nya Taylor Swift. Tapi nggak ada hubungannya sama isinya sih. Jadi, nggak penting.

Tujuan saya tulis post ini karena saya tiba-tiba sadar kalau saya sudah lama nggak nulis apa-apa di blog selain review buku. Kan daripada bosen, saya tambah-tambah yang aneh.

Jadi, how's life?

Pertama, saya ganti template blog. Lagi. Soalnya udah bosen sama yang lama. Terus kan saya udah beres baca buku tentang vampir, jadi blognya nggak boleh gelap-gelap lagi dong. Nah, temanya kali ini adalah kayu. Kembali ke alam yang soothing dan mendamaikan hati (eaaaa). Ahay!

Sekarang karena saya lagi mau bikin final dissertation, saya bakal nggak update blog dulu deh. Mau konsentrasi dulu. Paling saya update buat utang novel yang belum di-review. Ada beberapa yang udah beres baca tapi belum dibikin review-nya.

Terus apa lagi ya? Oh, saya sekarang lagi les IELTS buat daftar sekolah lagi. Rencananya sih mau ambil master, tapi harus cari-cari beasiswa dulu. Ada yang mau nyumbang? (Kalimat terakhir nggak usah dibaca)

Sekian dulu deh. Saya kalau nulis beginian suka nulis yang aneh-aneh. Jadi, mending stop aja.

Buku yang bakal di-review selanjutnya :
1. Mysterious Benedict Society - Trenton Lee Stewart
2. The Fifth Mountain - Paulo Coelho
3. Mysterious Benedict Society And The Perilous Journey - Trenton Lee Stewart
4. Secret Garden - Frances Hodgson Burnett

2 comments:

  1. Wow, selamat berjuang mba, semoga lancar ya disertasinya. I will wait for your comeback!

    ReplyDelete