Sunday 15 April 2018

Almost Heaven


Judul: Almost Heaven (Sequels #3)
Penulis : Judith McNaught
Tebal : 544 halaman
Penerbit : Pocket Books

Elizabeth Cameron, the Countess of Havenhurst, possesses a rare gentleness and fierce courage to match her exquisite beauty. But her reputation is shattered when she is discovered in the arms of Ian Thornton, a notorious gambler and social outcast. A dangerously handsome man of secret wealth and mysterious lineage, Ian’s interest in Elizabeth may not be all that it seems. His voyage to her heart is fraught with intrigue, scandal, and a venomous revenge. As a twisting path of secrets takes them from London’s drawing rooms to the awe-inspiring Scottish Highlands, Elizabeth must learn the truth: is Ian merely a ruthless fortune hunter at heart? 


Review:
Pokoknya ya... kalau saya lagi mood baca romance, saya akan pilih Judith McNaught. Sama sekali tidak pernah mengecewakan. 

Buku ini menceritakan tentang Elizabeth Cameron, gadis desa polos dan baik hati yang pergi ke London untuk debut di pasar pernikahan. Elizabeth ini pintar dan berusaha menyembunyikannya karena memang wanita tidak boleh terlihat lebih pintar dibanding laki-laki. Tapi, dia bertemu dengan Ian Thornton, pria kaya tanpa gelar yang punya reputasi buruk. Untuk pertama kalinya, Elizabeth merasa menemukan orang yang bisa menerima kepintarannya dan mau menjawab semua pertanyaannya tentang hal-hal yang berhubungan dengan pengetahuan.

Boleh dibilang, keduanya jatuh cinta. Tapi tentu saja, Judith McNaught sangat kejam. Selalu ada kesalahpahaman yang akan membuat kedua orang itu terpisah.

Aduh, sumpah deh. Romance favorit saya adalah cerita yang ada pertemuan kembali setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Di buku ini saya mendapatkannya. Yasssss!!!! Pokoknya saya puas banget banca buku ini. Hubungan Ian dan Elizabeth sangat bagus. Perasaan di antara mereka juga digambarkan dengan sangat baik. Karakter keduanya juga tidak bodoh. Semuanya masuk akal dan romantisnya juga dapat. Keren pokoknya.

Seri Sequels:
3. Almost Heaven

5/5

No comments:

Post a Comment